Powered by Blogger.

3D Fun Catcher

Posted by download game

3D Fun Catcher
Apakah anda tahu apa itu Fun Catcher? Ini adalah permainan hiburan yang biasanya ada di tempat-tempat tertentu seperti game zone. Fun Catcher membutuhkan kesabaran yang tinggi dan insting yang akurat. Bahkan seringkali permainan ini membuat jengkel orang yang mencobanya dan ingin terus mencobanya. Sampai lupa berapa uang sudah dihabiskannya

Ia adalah katrol mini dengan tiga jari yang digerakkan oleh tangan anda untuk mengambil sesuatu dan kemudian diangkat. Benda yang berhasil terangkat dan masuk ke dalam lubang akan menjadi milik anda sepenuhnya sebgai hadiah gratis. Katrol mini dan semua benda berada dalam sebuah box yang dilindungi oleh kaca.

Sekali katrol anda diwajibkan untuk memasukkan sebuah coin yang nilainya sudah ditentukan. Tidak semudah yang anda lihat atau anda bayangkan. Jari katrol yang hanya berjumlah tiga itu jarang sekali menangkap hadiahnya. Banyak orang terpikat mencobanya karena hadiahnya cukup menarik, mulai dari aneka jam tangan sampai boneka kesukaan anak-anak. Fun Catcher tersebut hadir dalam game android yang dapat dicoba sewaktu-waktu.

3D Fun Catcher
3D Fun Catcher
3D Fun Catcher
3D Fun Catcher


Related Post



Post a Comment